We are weblizar

Contrary to popular belief, Lorem Ipsum is not simply random text. It has roots in a piece of classical Latin literature from 45 BC, making it over 2000 years old. Richard McClintock, a Latin professor at Hampden-Sydney College in Virginia, looked up one of the more obscure Latin words, consectetur.

Idea

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in.

Design

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in.

management

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in.

Development

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in.

Latest Blog

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry..

Oleh-oleh Khas Bogor

1. Roti Unyil Venus Roti Unyil Venus Apa yang terpikirkan oleh Anda saat mendengar kata ‘roti unyil’? Bisa jadi yang terlintas adalah ukuran rotinya yang kecil dan imut. Benar, roti ini memang memiliki ukuran kecil, namun cita rasanya dijamin membuat Anda tak lelah mengunyah. Roti Unyil Venus yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Komplek V point […]

28 Apr, 2016 admin

Oleh-oleh Khas Bali yang Paling Terkenal

1. Pie Susu Pie Susu Pie susu menjadi oleh-oleh andalan dari Pulau Bali. Bentuknya bulat ceper dengan pinggiran keras garing dan fla susu di tengahnya yang creamy dan legit membuat pie susu memiliki perpaduan rasa yang istimewa. Umumnya yang banyak dikenal adalah pie susu original, namun sebenarnya di Bali terdapat pie susu dengan rasa beragam. […]

28 Apr, 2016 admin

Oleh OLeh Khas Surabaya

1. Almond Crispy Almond Crispy Almond crispy merupakan jajanan yang sedang hits di Surabaya. Meski awal kemunculannya masih belum cukup lama, namun almond crispy berhasil menjadi primadona oleh-oleh khas Kota Pahlawan ini. Jajanan ini terbuat dari telur, tepung, gula, susu bubuk juga keju dan almond sebagai topping. Biar pun bahannya cukup praktis dan sederhana, namun […]

27 Apr, 2016 admin

Makanan Khas Jogjakarta

1. Bakpia Bakpia Khas Jogja Siapa sih yang tidak mengenal bakpia? Camilan ini sudah sangat melekat dan identik di daerah Yogyakarta. Bakpia ini merupakan kue yang dibuat dari adonan tepung terigu berisi kacang hijau dan pemasakannya dengan cara dipanggang. Bakpia juga erat kaitannya dengan budaya Tionghoa. Dulu, bakpia diisi dengan daging babi, namun karena adanya […]

27 Apr, 2016 admin

Oleh-Oleh Khas Solo

sus ayam   Nah, usus ayam ini renyah dan gurih, biasanya kami makan dengan nasi hangat, enak rasanya. Kalo dibuat cemilan (dimakan langsung) suka seret di tenggorokan dan terlalu asin buatku rasanya.   2. Mandarin Orion Solo   Sumber gb : tokopedia.com   Spiku Mandarin orion Solo ini betul-betul lembut, favoritnya anak-anak banget ini. Cocok […]

26 Apr, 2016 admin

OLeh OLeh Khas Malang

1. Apel Apel Kota Malang selalu identik dengan buah apelnya. Tak mengherankan jika buah yang satu ini pun selalu menjadi primadona oleh-oleh khas. Terdapat dua jenis apel di kota ini yang populer yaitu apel manalagi dan apel ana. Apel manalagi berbentuk bulat dengan warna hijau dan rasanya manis segar. Hal ini berbeda dengan apel ana […]

26 Apr, 2016 admin

Wisata di Sumatera Barat

1. Lobang Jepang Objek wisata di Sumatera Barat yang selanjutnya adalah goa Jepang. Lokasi Goa atau Lubang Jepang ini bersebelahan dengan janjang seribu. Lobang Jepang ini merupakan bangunan peninggalan masa penjajahan Jepang di Bukit Tinggi. Ini merupakan penajara sekaligus markas pertahanan penjajah Jepang yang didirikan pada tahun 1942-1945. Pada saat Jepang menjajah bangsa Indonesia, pembangunan […]

25 Apr, 2016 admin

Keindahan Wisata Air Terjun di Riau

1. Air Terjun Aek Martua Air terjun bertingkat-tingkat ini (foto atas) sering pula disebut air terjun  tangga seribu. Ditempat ini terdapat kuburan pertapa Cipogas. Air Terjun Aek Martua belokasi di Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Air terjun bertingkat ini sering pula disebut air terjun tangga seribu. Air terjun ini terletak […]

22 Apr, 2016 admin

Surga Wisata Tersembunyi di Sulawesi Tenggara

1. Samparona Obyek wisata ini terletak di Kecamatan Sorawolio, 13 km dari pusat Kota Bau-Bau. Untuk mencapai air terjun Samparona, wisatawan dapat menempuh dengan berjalan kaki menelusuri jalan setapak dan melewati sawah dan kebun penduduk serta hutan tropis yang cukup lebat. Obyek wisata ini berjarak sekitar 7 km dari tepi jalan poroses Kabupaten/Kota Bau-Bau–Pasar Wajo. […]

22 Apr, 2016 admin

Tempat Wisata di Bangka Belitung

1. Gunung Menumbing Terletak di daerah Mentok pada arah Barat Laut Pulau Bangka, Gunung Menumbing ini memiliki ketinggian sekitar 355 meter dpl. Di Gunung Menumbing jugalah merupakan tempat pengasingan Bung Karno dan Bung Hatta oleh Belanda pada tahun 1948-1949 di Pulau Bangka. Ada sebuah wisma yang masih terawat hingga kini yang menjadi tempat di mana […]

22 Apr, 2016 admin

Wisata Di Kalimantan Tengah

1. Taman Nasional Tanjung Puting Taman nasional tanjung puting adalah salah satu cagar alam yang ditetapkan UNESCO sebagai cagar biosfir dan merupakan tempat rehabilitasi orang utang. Disini anda bisa menikmati alam dan melihat hewan endemik indonesia yaitu orang utan dan satwa liar lainnya yang dilinsdungi di taman nasional ini. 2. Taman Nasional Bukit Raya Taman […]

20 Apr, 2016 admin

Keindahan Di Lumajang

keindahan alami wisata air “terjun coban sewu lumajang“, wisata ini terletak di kecamatan pronojiwo, desa sidomulyo, kabupaten lumajang tepatnya dekat dengan tugu perbatasan antara kabupaten lumajang dan kota malang, perkiraan 100m terdapat gang sebelum tugu perbatasan, lalu masuk gang kiri jalan turunan tersebut kalau dari arah lumajang , kemudian lurus terus sampai ketemu sungai, dan […]

20 Apr, 2016 admin

Wisata di Puncak Bogor Paling Menarik

1. Curug Cilember Curug Cilember Curug Cilember berlokasi di Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua Puncak. Apabila Anda mengendarai mobil dari Jakarta, maka Anda membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam untuk bisa sampai di salah satu air terjun terkenal di Bogor ini. Curug Cilember menawarkan panorama alam yang indah. Udaranya pun juga sejuk, serta terdapat 12 jenis […]

19 Apr, 2016 admin

Keindahan di papua nugini

1. Raja Ampat Tempat ini sering sekali ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, baik yang mau menyelam ataupun hanya sekedar untuk mengagumi keindahan pemandanganya. Pemandangan di Raja Ampat sangatlah mempesona dan tempat ini telah menjadi destinasi wisata unggulan di Papua. 2. Desa Sawinggrai Desa ini terletak di distrik Meos Mansar, Raja Ampat Papua Barat. Keunggulan desa […]

18 Apr, 2016 admin

Keindahan Di Banten

1. Pantai Anyer Pantai Anyer Pantai Anyer adalah salah satu tempat wisata di Banten yang paling ramai dan populer, terutama bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya karena dekat dan terjangkau. Berlokasi di Kabupatan Serang, Banten, Pantai Anyer adalah pantai yang memiliki pasir putih yang indah dan menarik. Dinamakan Pantai Anyer karena pantai ini berada di sepanjang […]

18 Apr, 2016 admin

Keindahan Di Gorontalo

1. Pantai Bolihutua Pantai Bolihutua Pantai Bolihutua adalah sebuah pantai yang berpasir putih dengan pagar pohon pinus yang rindang serta menjulang tinggi. Pantai Bolihutua merupakan tempat wisata pantai yang paling terkenal yang ada di provinsi Gorontalo. Pantai ini selalu ramai pengunjung, dari lokal maupun mancanegara. Mereka datang untuk menikmati keindahan pantai landai disepanjang teluk Tomini Pantai […]

13 Apr, 2016 admin

Keindahan Alam Maluku Utara

Dagelan – Maluku utara adalah surga tropis di Indonesia bagian timur. Inilah tempat wisata bahari, budaya, purbakala, sejarah, dan ada istiadat. Daerah ini pada mulanya adalah bekas wilayah empat kerajaan Islam terbesar di bagian timur Nusantara yang dikenal dengan sebutan Kesultanan Moloku Kie Raha (Kesultanan Empat Gunung di Maluku) yaitu Bacan, Jailolo, Ternate, dan Tidore. […]

13 Apr, 2016 admin

Wisata di Aceh yang Wajib Dikunjungi

1. Masjid Raya Baiturrahman Masjid Raya Baiturrahman Masjid yang dibangun oleh Sultan Iskandar Muda pada tahun 1612 ini telah menjadi ikon Aceh. Bangunan utama masjid berwarna putih dengan kubah hitam besar dikelilingi oleh tujuh menara. Kesan megah semakin terasa dengan adanya kolam besar dan pancuran air di bagian depan masjid yang mengingatkan pada Taj Mahal […]

12 Apr, 2016 admin

Pantai Di Malang

1. Pantai Pulau Sempu Pantai Pulau Sempu terletak di sebelah selatan Kabupaten Malang, Pantai ini biasa di sebut juga dengan Segara Anakan, Pulau ini berada di dalam kawasan konservasi cagar alam, pantai ini biasa di jadikan tempat berkemah bagi para traveller. Suasananya yang sunyi dan masih asri membuat para traveller banyak yang datang ke tempat ini. […]

12 Apr, 2016 admin

Air Terjun yang mempesona di Bandung

image: google 1. Curug Dago Kampung Curug Dago, Kecamatan Cidadap Bandung Tlp: 022-02515895 | www.curugdago.com Tempatnya sedikit tersembunyi, namun aksesnya dekat dengan Terminal Dago. Curug ini masuk dalam kawasan Taman Hutan Raya (THR) Djuanda. Diantara objek wisata di THR Djuanda, Curug dago ini paling jarang dikunjungi. Terletak di ketinggian sekitar 800 m di atas permukaan […]

11 Apr, 2016 admin

Wisata di Jawa Barat

1. Pantai Pelabuhan Ratu pantai pelabuhan ratu Terletak di pesisir selatan Jawa Barat, Pantai Pelabuhan Ratu populer dengan pantainya yang memiliki karakteristik ombak yang besar dan kuat, sangat cocok untuk berselancar. Di Pantai Pelabuhan Ratu terdapat fasilitas hotel, dari yang besar dan mewah hingga yang kecil dan murah. Sepanjang pantai anda dapat menemukan banyak restoran […]

11 Apr, 2016 admin

Tempat Wisata di Bengkulu Paling Terkenal

  Pantai Panjang 1. Pantai Panjang Garis pantai yang sangat panjang sejauh 7 km adalah keunikan yang dimiliki tempat wisata di Bengkulu yang satu ini. Pantai Panjang terletak di kawasan strategis pariwisata Bengkulu, sebuah kawasan yang lengkap dengan fasilitas publik dan akomodasi yang lengkap. Dari pusat kota, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit untuk […]

11 Apr, 2016 admin

Tempat Wisata di Jawa Tengah

1. Dataran Tinggi Dieng Dataran Tinggi Dieng Berlokasi sekitar 30 KM dari Wonosobo, Dataran Tinggi Dieng adalah kawasan gunung api raksasa yang mempunyai beberapa kawah dan candi-candi Hindu kuno. Karena berada pada ketinggian 2,000 meter, Dataran Tinggi Dieng mempunyai suhu yang sangat dingin. Pada siang hari, suhu udara dapat mencapai 15 derajat Celsius dan 10 […]

11 Apr, 2016 admin

Pantai Paling Indah Di Sumatera Barat

Pantai Pariaman Pantai ini sangatlah indah, dibalut dengan hamparan pasir putih dan landai semakin menggoda mata untuk menikmati keindahannya. Pantai pariaman ini tidak terlalu jauh letaknya dari Kota Pariaman, jadi untuk aksesnya cepat dan mudah. Keindahan yang paling menarik di pantai pariaman ini adalah dengan ombaknya yang tidak terlalu besar, sehingga sangat bagus untuk bermain […]

8 Apr, 2016 admin

Tempat Wisata Paling Menarik di Lampung

Taman Nasional Way Kambas Way Kambas Tempat menarik ini identik dengan binatang gajah. TNWK berada di wilayah Lampung timur yang mengkhususkan sebagai taman perlindungan satwa Gajah Sumatera (Elephas maximus sumatranus) yang sudah mulai berkurang jumlahnya. Taman Nasional Way Kambas berdiri pada tahun 1985 merupakan sekolah gajah pertama di Indonesia. Dengan nama awal Pusat Latihan Gajah […]

8 Apr, 2016 admin

Gunung Tertinggi Di Indonesia

. Pegunungan Jaya Wijaya /Puncak Cartenzs (Papua) Puncak gunung tertinggi di pulau ini adalah merupakan juga puncak tertinggi di Indonesia yang masuk ke dalam salah satu Seven Summit di tujuh benua dunia, yaitu Cartenzs Pyramid dengan ketinggian 4.884 m dari permukaan laut, Puncak Carstenzs berada didalam kawasan pegunungan Jaya Wijaya pada posisi 04º03’48″LS 137º11’09″BT, yang […]

1 Apr, 2016 admin

Tempat Di London

1. Menara London Menara London yang terletak di pusat London merupakan peninggalan sejarah dan telah melayani keluarga kerajaan selama ratusan tahun. Selain itu menara ini juga pernah menjadi penjara, gudang senjata, dan bahkan kebun binatang. Menara ini juga merupakan rumah bagi mahkota kerajaan yang yang bisa Anda lihat. Menara ini buka dari hari Selasa sampai […]

31 Mar, 2016 admin

Keindahan Di Malang

Coban Rondo Foto Air Terjun Coban Rondo Coban Rondo, Wisata ini tentu sudah tidak asing lagi bagi anda, karena tempat wisata yang terkenal. Tempat ini menyuguhkan keindahan air terjun  dengan pemandangan yang sangat indah disekitarnya. Untuk bisa kesana anda harus melakukan perjalanan sepanjang 12 km dari kota batu. Tempat wisata ini terletak di desa pandansari yang […]

29 Mar, 2016 admin

Tempat Wisata di Papua yang Wajib Dikunjungi

1. Taman Nasional Teluk Cenderawasih Taman Nasional Teluk Cenderawasih Taman nasional dengan luas 1.453.500 hektar ini hampir 90% berupa perairan. Tak mengherankan jika Taman Nasioanal Teluk Cenderawasih menjadi kawasan konservasi laut terbesar dan terluas di Indonesia. Di sini, terdapat 196 jenis moluska dan 209 jenis ikan yang bisa Anda saksikan di alam bawah lautnya. Tak […]

29 Mar, 2016 admin

Candi-candi Indah di Pulau Bali

1. Candi Gunung Kawi Candi Gunung Kawi merupakan sebuah candi dari abad ke-11 dan terletak di Tampaksiring dekat Ubud, Bali. Di kompleks candi ini terdapat 10 candi dengan tinggi 7 meter yang diukir pada sebuah tebing batu. Candi ini dibangun untuk didedikasikan kepada Raja Anak Wungsu dari Dinasti Udayana dan ratu pilihannya. 2. Situs Goa […]

28 Mar, 2016 admin

Keindahan Pemandangan Di Bali

1. Tanah Lot Inilah salah satu tempat wisata di Bali yang memiliki panorama sunset terbaik. Di sebuah spot bernama Sunset Terrace, Anda akan menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang memukau. Saat senja mulai menyapa, di antara gelayut awan yang tak begitu tebal, matahari di atas langit Pura Luhur Tanah Lot mulai berubah kemerahan. Ketika cahaya meredup, […]

24 Mar, 2016 admin

Keindahan Di Lombok

1. Pantai Kuta Lombok Ini bukanlah pantai Kuta yang ada di Bali, melainkan sebuah pantai indah yang terletak di arah selatan Pulau Lombok. Pantai Kuta Lombok adalah salah satu dari sejumlah tempat menarik di Lombok yang menawan. Pantai Kuta di Lombok Secara geografis kawasan pantai ini dikelilingi oleh alam perbukitan. Selain itu, Pantai Kuta Lombok […]

23 Mar, 2016 admin
5 Feb, 2016 admin

Template PSD

  KARYA Lusy Lidya

1 Feb, 2016 admin

Oleh – Oleh Khas Bali

Pie Susu Ini adalah camilan pertama yang wajib masuk daftar oleh-oleh khas Bali yang harus dibeli. Pie susu adalah produk makanan khas Bali yang sudah populer dijadikan oleh-oleh wisatawan saat plesiran ke Bali. Pie susu punya bentuk ceper, lalu bagian pinggirannya agak keras. Yang legit tentu saja di bagian tengah karena ada fla susu yang […]

27 Jan, 2016 admin

Oleh – Oleh Khas Lombok

Bagi anda yang penggemar masakan dengan bumbu sambal terasi, maka terasi lombok adalah pilihan anda sebagai penyedap masakan. Terasi lombok memang khas karena dikenal gurih dan bahkan enak dimakan dalam keadaan mentah. Berbagai masakan khas lombok seperti Plecing Kangkung, plecing ayam, Ayam Bakar Taliwang, Bebek Sekarbela, Nasi Rarang, Nasi Belut atau Nasi Balap Puyung menggunakan terasi Lombok sebagai daya […]

27 Jan, 2016 admin

Oleh – Oleh Khas Surabaya

Kue Bikang Peneleh Kalau tanya sama orang Surabaya, mereka pasti merekomendasikan oleh-oleh ini sebagai buah tangan saat liburan ke Surabaya. Bukan apa-apa sih, selain rasanya membuat lidah bergoyang dengan girang, aroma dan bentuknya yang berwarna-warni pun sangat menarik. Bahkan, kamu bisa melihat pembuatannya secara langsung dengan meluncur ke Jalan Peneleh 32 – 34 Surabaya untuk […]

27 Jan, 2016 admin

Oleh – Oleh Khas Malang

1. Apel Buah Apel Khas Malang Ya, kota Malang identik dengan buah apelnya. Maka dari itu tidak heran jika buah yang satu ini pun selalu menjadi primadona untuk dijadikan oleh-oleh khas. Ada dua jenis apel di kota Malang yang populer yakni apel manalagi dan apel ana. Apel manalagi berwarna hijau dengan bentuk bulat dan rasanya […]

27 Jan, 2016 admin

Oleh – Oleh Khas Solo

Ampyang                   Ampyang makanan bercita rasa manis legit gula jawa, yang berbahan dasar utama kacang tanah dicampur gula jawa merah yang dilelehkan, kemudian dicetak. Makanan ini mudah anda temukan di pusat oleh-oleh khas solo, Harga Ampyang di Solo sekitar Rp 4.000 sampai Rp 5.000 per kotak plastiknya, […]

27 Jan, 2016 admin

Makanan Khas Jakarta

1.   Kerak Telor2) Kerak telor merupakan makanan khas Betawi yang sangat terkenal terutama pada saat acara Pekan Raya Jakarta. Kerak telor hampir mirip dengan martabak, perbedaanya terletak pada isi dan cara memuatnya. Isi kerak telor adalah ketan dan ubi. Cara memasak kerak telor, yaitu dengan dipanaskan di atas tungku arang.  2.   Nasi Uduk1) Hampir semua […]

26 Jan, 2016 admin

Makanan Khas Surabaya

1. Bebek Palupi Ada yang bilang kalo kamu orang Surabaya dan gak tahu tempat ini, berarti kamu kurang pergaulan. Dengan ukuran kayak gini, udah jelas dong ya, tempat ini wajib banget didatengin. Apalagi kalo kamu gemar banget sama bebek goreng. Alamat: Jl.Raya Rungkut Asri Tengah no.10 2. Nasi Campur Tambak Bayan sumber foto: foodspotting.com Warung satu ini adalah salah […]

26 Jan, 2016 admin

Makanan khas Bali

1. Bebek Betutu Bebek betutu Konon, bebek betutu yang berasal dari Kuta, Bali ini adalah makanan kesukaan para raja di Bali. Cara memasaknya cukup unik, yaitu daging bebek yang telah dibumbui harus dipijat-pijat terlebih dahulu. Katanya, dengan dipijat-pijat maka daging bebek akan menjadi empuk dan bumbunya meresap hingga ke tulang. Bebek yang telah dipijat lalu […]

26 Jan, 2016 admin

Makanan Khas Malang

1. Sego Goreng Mawut Mendengar namanya mungkin orang akan tersenyum geli. Memang nama yang cukup aneh. Tapi jangan salah, sekali mencicipi Anda pasti ketagihan. Kata Mawut, dalam bahasa Jawa artinya berserakan atau berantakan. Jadi, Sego Goreng Mawut berarti nasi goreng yang berantakan. Sego Goreng Mawut via indischekoffie.com Sego Goreng Mawut sebenarnya adalah nasi goreng biasa, […]

26 Jan, 2016 admin

Makanan Khas Solo

1. Gudeg Ceker     Gudeg ceker adalah makanan khas yang terdiri dari nangka muda, krecek (kulit sapi), telur, daging ayam dan cakar ayam (ceker). Gudeg ceker yang terkenal di Solo adalah Gudeg Ceker Bu Kasno yang tempatnya di pinggir jalan (trotoar) di daerah Margoyudan (dekat dengan SMA 1 Solo, kalau dari Stasiun Solo Balapan […]

26 Jan, 2016 admin

Wisata Pantai Di MAlang

1. Pantai Balekambang Pantai Balekambang adalah salah satu pantai yang paling terkenal di Malang. Banyak orang yang menyebut pantai ini sebagai Tanah Lot nya Malang karna kondisi di sekitar pantai yang mirip dengan Tanah Lot di Bali. Jika di Tanah Lot ada sebuah pura yang berada di sebuah pulau karang, begipula di Pantai Balekambang. Untuk […]

26 Jan, 2016 admin

Wisata Pantai Di Lombok

1. Pantai Gili Trawangan Pantai Gili Trawangan Pantai Gili Trawangan terletak di sebuah pulau di barat Lombok. Gili Trawangan adalah destinasi favorit para wisatawan mancanegara ataupun domestik. Dari kota Mataram, Anda dapat menggunakan angkutan dengan rute Mataram – Rembiga – Pemenang, yang kemudian dilanjutkan dengan naik angkutan dari pelabuhan Bangsal menuju Trawangan. Kegiatan yang digemari […]

26 Jan, 2016 admin

Wisata Pantai Di Solo

1.Pantai Nampu Pantai nampu merupakan pantai yang memiliki hamparan ombak yang cukup besar dan angin yang bertiup kencang. Pantai ini terletak di desa wonogiri, bila dari kota solo dapat ditempuh dengan jalur alternatif ke Paranggupito. Adapun kekurangan dari tempat wisata ini, yang tak lain adalah pengunjungnya sangat sepi atau bahkan bisa dihitung jari. Hal ini […]

26 Jan, 2016 admin

Wisata Pantai Di Surabaya

1. Jembatan Suramadu Jembatan Suramadu Jembatan Suramadu adalah jembatan di atas perairan selat Madura. Sesuai dengan namanya, Jembatan Suramadu menghubungkan Surabaya dan Madura. Dengan panjang hampir mencapai 5,500 meter, Jembatan Suramadu adalah jembatang yang terpanjang di Indonesia. Dibangung dengan tujuan awal mempercepat pembangunan Madura, sekarang ini Jembatan Suramadu telah menjadi ikon sekaligus tempat wisata di […]

26 Jan, 2016 admin

Wisata Pantai Di Jakarta

1. Pantai Ancol Pantai Ancol Ancol merupakan salah satu ikon wahana wisata pantai di kota Jakarta. Tempat wisata ini sangat terkenal sehingga tidak heran jika mereka yang berasal dari luar kota Jakarta ataupun dari dalam kota sendiri gemar berkunjung ke Ancol. Saat musim liburan, Ancol selalu penuh dengan pengunjung. Ini disebabkan oleh banyaknya hiburan yang […]

26 Jan, 2016 admin